Kamis, 13 Juli 2017

Acak kadul fikiran ku

Edit Posted by with No comments
Kurang Fokus....


               Terlalu serius,, buat terkadang malah bikin gak bisa fokus...  karna terlalu tertuju dengan suatu masalah yang mau nya cepet selesaikan,, eee tapi malah berujung buntu ..
Kata orang : “jangan sampai jatuh di lubang yang sama”.. terus kalo di depan lubang yang pertama ada lubang lagi,, boleh masuk gitu ?? kan lubangnya beda ?? #ngerasagkterima.. wohoooo,, terlalu kerdil untuk  berfikir seperti itu.. yang dibutuhkan Cuma perlu ngelompatin itu lubang.. tapi,, masalahnya terlalu takut untuk melompat..


                Heeeyyyy...!!! KAMU PUNYA ALLAH,,, kemudian kamu butuh seseorang untuk membantu mu... yaaahhh seseorang yang mampu untuk membantumu melompat,,  may be dia seorang sahabat, teman atau malah seseorang yang di anggap sebagai musuh.. tapi kalo buat aku sendiri siiih,, dia... iya dia, SAHABAT  aku.. itu kalo aku lhoo yaa, kalo kamu ??
Gak ada salahnya kok menerima bantuan atau kebaikan orang lain,, tapi jangan sampai berharap dengan nya.. karna berharap kepada manusia, hanya akan menambah kesusahan saja.... tapi yaaaaa..... yang banyak di temukan , terkadang orang salah mengartikan kebaikan orang lain. ,,, Eeeemmmmmm apa yaa namanya ???? #sokmikir..


                 Ooohhh karna si dia terlalu serius,, terlalu serius dengan kebaikan dan bantuan orang lain kepadanya sehingga tidak fokus untuk membedakan, antara perhatian karna ada rasa, atau perhatian karna kasihan... entar dulu.. ini rasa apa yaaaa,,??  Kalo aku sukanya rasa coklat kwkwkkwkwkwkwkwk.... #nyobainketawakekinian

                   Sekarang kan aku nya udah besar,, tapi aku masih terlalu kecil untuk masalah yang terlalu serius #sokimut tapi setidaknya aku bisa berfikir, dan dari fikiran aku menghasilkan sebuah pertanyaan.. “kenapa tak sedikit ikhwan terlalu care dengan si akhwat sehingga tak jarang menumbuhkan rasa tu***tt di hati si akhwat ??” ..


Ini bukan masalah aku lho yaaaa...!!!!! #tampangmeyakinkan..

0 komentar:

Posting Komentar